21 Nov 2008

Cara Bikin Paypal

Paypal di gunakan sebagai alat Transaksi di Internet.

Sekarang kita sudah bisa langsung menarik dana yang ada di Paypal ke rekening bank kita di Indonesia. Sebelumnya kita hanya bisa menariknya ke bank-bank US saja. Walaupun begitu, kartu debet / Kartu ATM masih diperlukan untuk proses pendaftaran account Bank-Bank Indonesia di Paypal, jadi punya Kartu ATM bagi pebisnis internet menjadi keharusan.

Untuk data pada menu add credit card or debet card,untuk untuk sekarang biarkan saja jangan diisi,walaupun demikian account paypal anda tetap jadi. Terkecuali anda rela keluar biaya $5 sampai $80 untuk memverifikasi Credit Card anda dengan menggunakan Virtual Credit Card dan anda akan memerlukan jasa pihak lain untk dapat membantu anda.

Identitas yang anda gunakan untuk membuat account paypal harus data asli,jangan menggunakan identitas orang lain,kalau anda ingin uang anda sampai ditangan anda.



Berikut ini langkah-langkah mudah untuk mendaftar di Paypal dan e-Gold. Tidak perlu biaya, gratis! Untuk e-Gold jika kamu belum punya kartu kredit tak apa, kita masih bisa mengeakses penghasilan kita koq! Tapi untuk Paypal kita harus punya kartu kredit VISA. Untuk saat ini Indonesia telah di-allow oleh Paypal. So, take the chance!
Buat e-Gold account

1. Ke alamat e-gold.com
2. Tekan Create an Account kemudian halaman Account User Agreement akan muncul
3. Accept.
4. Isilah kolom-kolom pada form pendaftaran sesuai dengan profile kamu (disamakan dengan KTP aja):

* Account Name : (nama lengkap)
* Descriptions : (kosongkan, diisi juga tak apa)
* Additional Description : (kosongkan, diisi juga tak apa)

* Username : (nama lengkap, sama seperti diatas)
* Descriptions : (kosongkan, diisi juga tak apa)

* Point of Contact: Isi semua (kecuali no fax)
* Alternate Passphrase: masukan sebuah password (min 6 huruf, harus mengandung huruf dan angka, misal: myegold123)

* Passphrase: (diisi sama dengan alternate passphrase diatas)

* Masukan turing number. (Nomor bergerak yang tampil. Ini bukan pin atau no rekening kamu, fungsinya menghindari spam)

Kemudian tekan OPEN! Tunggu selama beberapa saat. Kemudian buka inbox pada email kamu. Kamu akan menerima sebuah email dari tim e-Gold (arsipkan email ini). Dalam email ini tercantum nomor rekening e-Gold kamu. Hapalkan bersama dengan passphrase anda. Keduanya sangat penting dalam setiap transaksi dan saat login. Selesai!

Buat Paypal Account
Membuat account di Paypal lebih mudah. Hanya dengan mendaftar disini, maka halaman pendaftaran akan segera tampil. Sign Up Today. Kemudian pilih tipe account yang kamu inginkan. Kemudian formulir pendaftaran akan muncul. Isi semua sesuai identitas kamu. Tekan I Agree, Create My Account. Buka email kamu, Paypal akan mengirimkan email konfirmasi ke email anda. Tekan tombol Activation untuk mengaktifkan account Paypal kamu!
(Dari seseorang)

1 komentar:

BurdaniGroup mengatakan...

katanya bisa dengan card number dari rekening debit ya..??gimana caranya kok gak ferified pas tak coba..?/