2 Jan 2011

Membuat TOP MENU di Blogger yang baru

Blogger sekarang beda banget dengan blogger yang dulu.
Untuk pemasangan Top Menu ternyata jauh lebih mudah di Blogger yang sekarang dari pada yang Jadul (Jaman Dulu).
Mau tahu caranya ?
Nich….
Aku kasih contekannya : (dalam Bhs. Indonesia)

1. Login dulu di www.blogger.com
2. Masuk ke menu rancangan
3. Tambahkan Gadget (HTML/Java Script)
4. Letakkan Gadget di atas Posting Blog dibawah Header (dengan cara mendrag saja)
5. Terus masukkan kode berikut :
<ul>
<li><a href="http://dewi-biru.blogspot.com/">My Home</a></li>
<li><a href="http://dewi-biru-album.blogspot.com/">My Albums</a></li>
<li><a href="http://teaterproses.blogspot.com/">Teater Proses</a></li>
</ul>

Untuk alamar URL http://dewi-biru.blogspot.com, http://dewi-biru-album.blogspot.com, dan http://teaterproses.blogspot.com bisa kamu ganti alamat url blog-blog kamu. Tentunya kamu juga harus memiliki lebih dari satu blog di blogger.
6. Setelah itu klik “SIMPAN”
7. Lalu “SIMPAN” lagi

Coba Lihat Blog kamu
Gampang banget khan….
Semoga Sukses

3 komentar:

hana mengatakan...

nice info sob

Anonim mengatakan...

,makasih infonya,,, oiya,, kalo di tam bahin sub top menu nya .. gimana ya...

B'art mengatakan...

makasih infonyasob