7 Mar 2008

KuTak Mau Sakit Lagi

Alhamdulillah . . .
Akhirnya, aku bisa melakukan aktifitasku seperti sebelumnya.
Kurang lebih 10 hari aku cuma berbaring tak berdaya di tempat tidurku.
Aku terkena Typus dan tekanan darahku turun.


Terima kasih Bu Indah dan suami yang telah bersusah payah membantu aku untuk keluar dari kontrakan dan mengantarkan aku pulang kerumah.
Aku juga mengucapkan terimasih yang tak terhingga buat mbak Riva, mas Rofik, dan Zen. Yang selalu aku repotkan dengan sakitku.
Bahkan sampai pagi pun aku rasa mereka nggak bisa tidur dengan nyenyak.
dan orang-orang yang tak bisa aku sebutkan yang telah menolongku selama aku sakit.
Aku nggak tahu harus bilang apa sama mereka semua. Tapi yang pasti, aku berterimakasih banget, dan semoga Allah Yang Maha Pengasih membalas semua kebaikan mereka.
Amiiin ...

Tidak ada komentar: